CARA BERMAIN D&D BOARD GAME ONLINE

Cara Bermain D&D Board Game Online akan kami bagikan dalam artikel kali ini untuk memudahkan Anda mengetahuinya. Jadi, Anda mungkin sudah tiba di sini setelah menonton episode rip-roaring Peran penting.

Atau beberapa permainan D&D Board Game Online lainnya di Twitch.  Jika ingin masuk ke hobi kreatif yang luar biasa ini, yang penuh keseriusan dan mudah. Internet adalah tiket Anda. Dan, untungnya bagi Anda, saya baru saja memutuskan untuk memulai untuk mengulas topik itu.

Entri pertama ini adalah untuk semua orang yang baru mengetahui apa itu D & D dan ingin masuk ke lantai dasar melalui kekuatan internet yang hebat. Karena, meskipun tidak lebih baik atau lebih buru. Daripada bermain-main di meja yang terbuat dari kayu dan logam, itu pasti menawarkan keseruan yang berbeda. Sama halnya dengan yang ditawarkan dalam game poker online terbaik di situs terpercaya.

1.Dapatkan webcam dan mikrofon yang layak

Bagian dari keindahan D & D adalah tidak ada biaya untuk hal itu. Namun, ini tidak selalu terjadi dalam permainan D & D online. Sementara semua yang Anda perlukan adalah akun Skype atau alamat Gmail dan komputer dengan koneksi internet (bahkan webcam adalah opsional!).

Ada lebih banyak titik gesekan antara kinerja Anda sebagai kurcaci dan seberapa baik teman-teman Anda (dan karakter mereka ) menerima kinerja itu. Apalagi mendengar atau melihat komunikasi dasar.

Perlakukan game seperti panggilan konferensi (super menyenangkan)

Ketika Anda sedang memanas, pada saat itu, dengan ketidakpercayaan Anda menahan AF. Anda ingin mengekspresikan diri, atau tingkat ketiga penyihir peri-peri Anda, dan tidak ada yang bisa menghentikan Anda! Lagipula, untuk apa lagi Anda di sini?

Tentu, di meja, di mana telinga kita dapat (kadang-kadang) mendengar. Dan memahami beberapa suara sekaligus yang kita sebut crosstalk di dunia media itu baik-baik saja. Tapi itu adalah kutukan dari banyak game D & D online. Ketika Anda tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun karena keterbatasan teknologi (dan, sejujurnya, empati manusia). Permainan yang luar biasa seperti itu menjadi jauh lebih tidak menyenangkan.

Tahan dorongan untuk menggunakan internet

Lihat, sudah cukup buruk bahwa kami Dungeon Masters harus bersaing dengan sumber hiburan fantastis yang berlimpah, yang telah muncul bersamaan dengan penyebaran teknologi streaming dan mobile di meja.

Harus bersaing dengan kepuasan instan dari internet yang jauh lebih mudah dilakukan secara rahasia dari balik layar. Itu hanya sebuah tindakan brutal.

Komentar